Minggu, 04 Maret 2012

Demam Korea


Alohaaa...
Aku liat-liat sekarang ini boyband atau girlband lagi menjamur  di layar kaca gara-gara tenarnya artis-artis Korea alias K-pop. Mulai dari remaja, orang dewasa, sampe anak-anak aja ikut keranjingan sama yang namanya boy&girl band. Contohnya nih, ada temenku yang bener-bener kena virus K-pop sampe-sampe dia tuh selalu aja nyanyi lagu-lagu berbahasa korea. Lama-lama pusing juga dengerinnya.. heheee.. Enggak cuma temenku satu itu aja yang kena tapi banyak temenku yang lain -dengan tidak memandang jenis kelamin- yang di laptopnya dipenuhi film-film ataupun serial-serial korea, ada juga yang di HP’nya penuh sama lagu-lagu korea.
Adalagi nih kasus demam boy&girl band yang kali ini menimpa bocah umur 2 tahun, yang kalo diliat-liat dengan mata sipit dan poni ratanya emang kayak anak korea. Tetanggaku ini tiap denger lagunya cherybelle pasti otomatis langsung menempelkan kedua tangannya di pipi (red:chibi).
Kayak gini nih ekspresinya...


Seperti itulah hasil pengamatanku (yang ga jelas apa gunanya) mengenai demam boy&girl band.
See ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar